Minggu, 07 Maret 2010

Point Blank

Selama ini game FPS yang paling dikenal oleh gamer Indonesia hanyalah Counter-Strike garapan Valve
Software. Kemampuannya untuk eksis hingga sekarang tentu patut diacungi jempol, dimana semua itu dapat dimungkinkan berkat gameplay nan menarik yang dimilikinya. Namun sekarang kelihatannya CS telah menemui saingan berat karena PT. KREON Indonesia telah mengeluarkan game online-FPS berjudul Point Blank di Indonesia. Game tersebut mempunyai banyak kelebihan dibandingkan dengan Counter-Strike!! Cerita dalam Point Blank terjadi di sebuah negara fiktif yang dibanjiri imigran, dimana mereka sulit mendapatkan kehidupan yang layak. Sebagain besar dari mereka memilih jalan kriminal dan mendirikan kelompok teroris bernama Free Rebels. Untuk menangani masalah ini, pemerintha membentuk team Counter Terrorist yang bertugas menghancurkan kelompok teroris tersebut!!
Layaknya, Counter-Strike, di awal permainan kita dapat memilih untuk memihak kubu Counter Terrorist (CT) atau Free Rebels(FR) dimana setiap kubu memiliki 4 karakter yang dapat dipilih, terdiri dari 2 orang pria dan 2 wanita. Untuk kubu CT, kalian dapat bermain sebagai Hide, Leopard, Acid Poll serta Keen Eyes, sementara untuk kubu FR tersedia Viper Red, Tarantula, Red Bulls serta D-Fox.
Jika diperhatikan, perminan yang disajikan oleh Point Blank tidak jauh berbeda dengan Counter-Strike. Selama dalam permainan, karaktermu akan dilengkapi dengan primary weapon, secondary weapon dan side-weapon yang mencakup smoke grenade atau granat biasa. Ketika diterjunkan dalam peperangan, ketangkasan kalian dalam membidik lawan tentu sangat diperlukan untuk dapat menjatuhkan pasukan musuh. Namun yang menarik dari Point Blank adalah munculnya lebih banyak mode permainan yang bisa dipilih, dnegan mission objective yang lebih bervariasi. Mulai dari Death Match, Site Explosion, seta Destruction Mission. Semua itu dijalankan dalam 19 map dengan tampilan nan mendetail serta layout yang rumit, sehingga kerjasama antar anggota team wajib dilakukan untuk mengalahkan lawanmu. Bahkan tidak menutup kemungkina kalau jumlah mode permainan dalam Point Blank akan terus bertambah seiring dengan update yang dilakukan oleh PT. KREON Indonesia.